post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Friday 27 February 2015

Kerajinan dari Laut


Hai sahabat jejaring semua. Pada hari ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai kerajinan yang unik. Kerajinan ini terbuat dari benda-benda yang berasal dari laut, baik benda hidup ataupun benda mati.
Silakan membacanya !!
1.       Gelas Hias
Gelas yang biasa digunakan sebagai tempat minum ini diganti fungsinya menjadi kerajinan yang unik dan mempunyai nilai jual dan seni yang tinggi.
2.       Hiasan Dinding
kerajinan laut hiasan dinding
Hiasan dinding dari hasil laut ini mungkin cukup berat. Maka sebaiknya pastikan saat memasang hiasan ini paku yang kita gunakan untuk menopang hiasan tersebut cukup kuat.
3.       Miniatur Laut
kerajinan laut miniatur laut
Jika kita belum sempat untuk melihat pemandangan dasar laut secara langsung mungkin kita dapat melihatnya dari miniature laut ini.
4.       Pigura
kerajinan laut pigura
Dengan menggunakan pigura dari hasil laut ini mungkin akan membuat foto dalam pigura tersebut terlihat lebih unik.
5.       Tempat Tisu
 kerajinan laut tempat tisue
Kotak tisu merupakan benda yang sering ada di atas meja. Jadi jika anda mempunyai kotak tisu dari kerang-kerangan ini membuat meja dalam rumah anda terlihat lebih indah.
6.       Tempat Alat Tulis
kerajinan laut tempat alat tulis
Dengan meletakkan alat tulis seperti pensil atau bullpen di tempat alat tulis yang terbuat dari hasil laut ini mungkin akan membuat anda semangat untuk menulis terutama belajar.
7.       Asbak
kerajinan laut asbak
Jika anda perokok yang aktif mungkin membutuhkan sebuah Asbak. Mungkin anda cocok dengan asbak yang terbuat dari hasil laut ini. Asbak ini juga dapat menambah keindahan rumah anda.
8.       Gantungan Kunci dan Hiasan Pintu Lemari Es
kerajinan laut gantungan kunci hiasan lemari
Gantungan kunci dan hiasan lemari es ini mungkin merupakan kerajinan yang sangat banyak kita temui jika kita pergi ke toko souvenir laut.
9.       Souvenir Pernikahan
 kerajinan laut souvenir pernikahan
Buatlah orang yang menghadiri pernikahan anda menjadi orang yang beruntung karena telah kalian beri souvenir dari hasil laut yang lucu-lucu.
Itulah tadi beberapa kerajinan dari hasil laut. Semoga bermanfaat yah !!

No comments:

Post a Comment