post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Friday 27 February 2015

Kerajinan yang Terbuat Dari Batok Kelapa


Hai sahabat jejaring semua. Siapa yang ingin tampil beda dari orang lainnya. Pasti para cewek-cewek ingin hal itu, kan. Agar menghilangkan gengsi. Atau kalian tipe orang yang suka meniru penampilan orang? Jika kamu ingin penampilan yang berbeda saya punya beberapa referensi produk yang lain dari pada yg lain. Bahan ini terbuat dari batok kelapa yang sudah kering. Baiklah tanpa panjang lebar lagi inilah beberapa barang tersebut. Selamat membaca !!
1.      Kotak Tisu
 kotak tisu dari batok kelapa
Kotak tisu merupakan benda yang sering ada di atas meja. Jadi jika anda mempunyai Kotak tisu dari batok kelapa ini membuat rumah anda terlihat lebih unik.
2.      Mangkok dan Gelas
mangkok dan gelas dari batok kelapa
Mangkok dan juga gelas mungkin dengan menggunakan barang tersebut untuk kegiatan makan atau minum di rumah akan terlihat tradisionalnya. Mangkok atau gelas yang terbuat dari batok kelapa ini dulunya sering dipakai oleh tukang jamu gendong.
3.      Tas dan dompet
tas dari batok kelapadompet dari batok kelapa
Pasti para wanita ingin sesuatu yang lain dari pada yang lain. Mungkin tas dan dompet dari batok kelapa ini dapat menjadi referensi anda dalam berpenampilan.
4.      Lampu Hias
 lampu hias dari batok kelapa
Lampu hias dari batok kelapa ini mempunyai desain yang sangat sangat unik dan indah jika dilihat. Jika anda mempunyai lampu hias di rumah anda mungkin akan membuat rumah anda lebih terlihat sederhana.
5.      Pajangan dinding
pajangan dinding dari batok kelapa
Pajangan dinding terbuat dari barok kelapa. Kebanyakan dari bentuk pajangan dinding berbentuk bulat. Karena menyesuaikan bentuk dari batok kelapa tersebut.
6.      Pigura
pigura dari batok kelapa
Dengan menggunakan pigura dari batok kelapa mungkin akan membuat foto dalam pigura lebih terlihat unik.
7.      Peralatan Rumah Tangga
alat dapur dari batok kelapasatu set alat minum dari batok kelapa
Dengan batok kelapa dapat membuat peralatan rumah tangga yang unik-unik. Seperti sendok, garpu, dan juga peralatan rumah tangga lainnya.
8.      Gantungan Kunci
 gantungan kunci dari batok kelapa
Gantungan kunci dari batok kelapa sangan unik. Tapi karena bentuk dasar dari batok kelapa yang bulat. Maka kemungkinan bentuk dari gantungan kunci tersebut sedikit melengkung.

1 comment: